THANKS GOD I'M 16th!

THANKS GOD.......................masih diberi umur panjang,sehat wal'afiat,punya orangtua yang baiiiiiik dan pengertian,punya temen yang baik suka atau duka dia tetep mau jadi temen gue:') terima kasih yaAllah masih diberikan nikmat yang berlimpah:D xoxo.hari ini gue 16tahun loh,lumayanlah jam12malem bangun dikasih kue sama bokap nyokap tapi tiup lilin langsung tidur lagi ckck,terus bangun solat tahajud terima kasih sama Allah sama banyak permohonan diumur16 ini xixi.pagi-pagi seperti biasa semuanya heboh ngucapin happy birthday ke gue................pelajaran #1 sensei yeah kaya biasa gue emang rada gasuka sama jepang ga ngerti abisan hehe entah kenapa pas banget gua ditanya dan pertanyaannya bertubi tubi yeuhhh tapi dibantuin lingga dong my chairmate yang emang fanatik banget sama pelajaran bahasa~_~ yayaya berhasil dan pertanyaan terakhir sensei nanya 'kelo bener hari ini gua ulang tahun?' terus disuruh mau kedepan nyannyiin lagu Happy Birthday to you tapi pake bahasa jepang 'Otanjoubi omedetou,otajoubi omedetou otanjoubi otanjoubi otanjoubi omedeou' yak begitu kurang lebih ckckck. Yap pelajaran jepang berhasil next olahraga yeay suka banget emang sama olahraga hehe.terus terus pas mau gani baju disiram sama arvi bayu fariz rara semuanya yeuuu padahal masih ada pelajaran huhuhu jahat.............tapi akhirnya gue saman dan dan dan gue pulang gajadi disiram lagi wakakak:p
Kurang lebihnya begitu.............w.o.w seru kan?oiya kado,kalo misalnya feby,arvi,gibran lulus tes #1 AFS dia mau ngasih kado looooh semoga mereka lulus ya amiiiiiiiiiin muah muah buat #DixSix dan MONZER24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar